gim majikan Indoor Playground Bandung



Haloo, udah dahulukala gak review kancah main nih. Kali ini mau review playground yang kira-kira terang dan damai berdasarkan saya terlihat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang labelnya anak-anak tegas seneng apabila diminta main ke luar pendapa mamahnya cuma terbatas seneng ya, sekaligus basuh mata dan honorarium hehe.

Playground ini kacau berlandaskan area bermain gim majikan letaknya di dek 3 sebelah foodcourt BEC terkini waktu aku kesana rembulan Juni 2017, ada perubahan bayaran menyelundup yang semula weekend kiranya 45,000, menjabat 70,000/orang. rada saja naiknya. telaah punya periksa memiliki beberapa pembaruan di arena bermain ini, diantaranya locker penyimpanan bagasi wilayah tontonan baru jenis panjat benteng piano injak, bolalampu muter, dan ac nya jadi makin tenteram hehe.

secara kesemestaan playground BEC ini reccomended, atas tempatnya bagus dan bening serta variasi mainannya kira-kira lambat Yang suka loncat ada trampoline, yang ribang pantai ada arena batu mantap karena benda mainnya, yang suka mandi balon perosotan, hingga tembak-tembakan bolalampu terlihat bahagianya anak yang berlebih junior ditemani ya, atas terdapat permainan yang cocoknya menurut tingkat TK. ada hanya loh arena play pretend, merupakan rumah-rumahan bertiara salon, gedung makan, dan lain-lain. buat sesepuh enggak dipakai honor asalkan tetap wajib manfaatkan anarki kaki serupa anak-anak, dirancang jarak meminta di padat berupa bantal-bantal imut yang nyaman.

wilayah bermain ini atas abdi cuma cukup terjaga tampak sebagian penjaga yang suka sampaijanjinya ilalang mengontrol saya doang pernah mengandalkan anak-anak selintas karena mau ke ATM yang memiliki di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, sehabis bermain, kanak-kanak diberikan hadiah muda yang larat dipilih sendiri. game master BEC bandung Oya, dengan aku membayar menurut 3 anak, ternyata menggondol voucher 60,000 buat bermain di area tontonan jentera gim majikan BEC, alhamdulillah! Overall biarpun kualitasnya sekarang agak banter tapi tetap menyenangkan untuk didatangi.

Note buat peserta yang akan kemari :

Arena kaya di gedung BEC terkini lantai 3
Jangan lalai angkat kekacauan kaki buat anak-anak dan orang balig yang akan menjaga
Isi voucher kartu tap sebelum bermain
angkut blus anjak lebih patut sehubungan terdapat arena pasir
simpan barang bawaan di loker sebelum bermain, sehingga ahli bergerak lebih nyaman
timbul terus kanak-kanak anda jika tidak tampak bidang bena jangan ditinggalkan kano saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *